Air dan Reverse Osmosis

Air adalah hal yang sangat penting bagi semua orang di berbagai kalangan. Air dibutuhkan untuk banyak hal, seperti operasi suatu perusahaan, melakukan pekerjaan tertentu, dan banyak lainnya. Hal yang menjadikan air paling penting adalah bahwa air itu dibutuhkan untuk kita minum sehari-hari. Air minum memang masalah yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Air apakah yang seharusnya kita gunakan? Apakah air mineral dengan merek tertentu ataukan anda harus menggunakan air sumur yang dimasak.

Terdapat rumor mengenai air mineral yang sering kita temui memiliki kandungan zat besi yang tinggi sekali sehingga ketika dilakukan pengujian, air mineral tersebut akan berumah menjadi air yang memiliki wujud yang mengerikan, berbuih dan sangat keruh. Sedangkan jika air sumur digunakan kita tidak tahu apakah air tersebut aman dari kandungan yang diserap tanah di sekitarnya. Pilihan kita menjadi sangat terbatas.

Air yang Baik Dikonsumsi

Untuk dikategorikan sebagai air yang sehat dan baik untuk kita konsumsi air haruslah memenuhi beberapa karakter. Yang pertama air harusnya jernih. Air yang keruh biasanya berasal dari butir-butir tanah liat yang halus, dan semakin keruh air semakin banyak kandungan tanah dan kotorannya. Selain tidak keruh air juga tidak boleh berwarna. Karena warna pada air bisa menandakan kandungan tertentu yang belum tentu baik bagi tubuh kita.

Mengenai rasa, air yang baik haruslah tidak berasa, atau tawar dan tidak berbau. Rasa menandakan adanya kandungan tertentu seperti asam anorganik, garam dan zat-zat lainnya. Kandungan zat kimia pada air sangat berbahaya karena bisa diserap dan diedarkan dengan sistem peredaran darah. Sedangkan ketika air berbau, maka aor tersebut pasti mengandung bahan organik yang sedang diuraikan oleh mikroorganisme air.

Air yang baik juga memiliki kesadahan yang rendah. Kesadahan adalah kondisi di mana terdapat kandungan ion kalsium, magnesium, mangan, atau besi yang menyebabkan kerak pada saat direbus, menyebabkan rasa anyir, dan menimbulkan noda kuning pada peralatan dan pakaian.

Reverse Osmosis

Tidak perlu khawatir terdapat teknologi Reverse Osmosis yang ketika dibandingkan dengan air mineral dan air sumur, hasilnya menunjukkan bahwa air hasil reverse osmosis akan menunjukkan hasil yang paling baik. Jika dibandingkan dan kandungan besi air R.O adalah 1 kali lipat, maka air sumur memiliki kandungan besi sebanyak 7 kali lipat dari air R.O dan air mineral memiliki kandungan besi sebanyak 50 kali  lipat dari air R.O. Sementara itu tubuh kita hanya bisa mentoleransi asupan zat besi sebanyak 3.3 kali saja dari kandungan besi di air R.O. Fakta mencengangkan itu juga didukung dengan fakta bahwa air yang disaring dengan teknologi reverse osmosis lebih murah dibandingkan air mineral yang dijual di pasar.

Dari fakta-fakta di atas, sudah jelas bahwa air yang paling baik adalah air yang disaring dengan filter dengan teknologi reverse osmosis. Bagaimanakah caranya anda bisa mendapatkan air reverse osmosis yang sangat sehat.

Anda bisa menggunakan produk Nico Filter yang bisa menyaring air dan mudah dipasang dan dirawat. Dengan filter yang membrannya sangat kecil, Nico Filter mampu mengubah air  kotor, kuning, keruh, mengandung mangan dan besi, dan bahkan berbau menjadi air yang jernih dan aman untuk dikonsumsi. Selain itu Nico Filter bisa digunakan untuk air sungai, air tanah, air PAM, dan air-air lainnya. Pemasangannya sangat mudah karena tidak perlu proses oksidasi dan tidak memerlukan tes air.

2 Comments

  1. bagaimana cara memesan lebih mendetail tentang nico filter

    Reply
  2. Selamat pagi, bapak bisa menggunakan form di halaman Contact Us

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *