Air dalam Botol Kemasan Vs Filter Air

Air dalam Botol Kemasan Vs Filter Air – Kita semua sudah tahu akan kebutuhan air bersih dan sehat untuk keberlangsungan hidup kita. Kebutuhan mendasar ini wajib hukumnya dipenuhi agar kita dapat bertahan hidup di dunia sekaligus baik untuk dikonsumsi maupun non konsumsi. Khusus untuk air yang dikonsumsi, kebutuhan air menjadi lebih vital dan harus diseleksi dengan sangat detail. Pasalnya, ketika air tercemar itu kita konsumsi, maka bukan tidak mungkin kalau kita akan mengalami sejumlah masalah kesehatan. Dibanding dengan penggunaan luar. Air tercemar yang tertelan dalam tubuh kita akan menggerogoti dan menjadi racun dari dalam tubuh sekaligus lebih membahayakan. Ada dua pilihan yang bisa kita pilih untuk memenuhi air sehat tersebut, yakni filter air atau minum air dari dalam botol kemasan.

Nah, kali ini kami akan membuat perbandingan air dalam botol kemasan dengan filter air supaya Anda dapat memilih kira-kira mana yang terbaik untuk kebutuhan air sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Tentang air dalam botol kemasan vs filter air terbaik yang harus dipilih secara selektif

Air dalam Botol Kemasan Vs Filter Air

Berikut adalah pemaparan tentang perbandingan air dalam botol kemasan dengan penyaring atau filter air untuk kebutuhan Anda.

Air dalam botol kemasan

Air dalam botol kemasan sekarang banyak sekali jumlahnya. Setiap hari semakin banyak saja produk yang menjanjikan air sehat lewat botol kemasan tersebut. Ada baiknya, saat melakukan seleksi pada produk tersebut, Anda memperhatikan labelnya dengan sangat rinci. Selain itu, perhatikan juga bagaimana produk itu berimbas pada kesehatan orang di sekitar Anda. Tanyakan pada mereka yang sudah memakai produk apakah produk itu aman. Secara umum, kelemahan dari air dalam kemasan botol plastik akan kami paparkan di bawah ini;

  1. Kandungan bahan kimia dalam botol plastik bisa masuk dalam air yang dikemas
  2. Dalam beberapa kasus ditemukan bahwa air yang dikemas tidak terlalu baik untuk kesehatan dan masih ada kandungan kontaminannya.
  3. Botol yang dipakai untuk mengemas air bisa jadi dibuang dan tidak bisa didaur ulang lagi, ini tentu tidak baik untuk kesehatan
  4. Harganya cenderung lebih mahal.

Selanjutnya, agar seimbang, paparan tentang air dalam botol kemasan vs filter air akan kami lanjutkan dengan membahas kelemahan dari filter air.

Filter air

Sudah bukan rahasia jika filter air memiliki manfaat baik untuk menghilangkan kontaminan dari dalam air. Soal produk dan spesifikasinya disesuaikan dengan kontaminan yang akan dihapuskan. Sehingga saat Anda hendak membeli filter air sebaiknya diketahui dulu kontaminan apa yang ada di dalam air Anda. Hal ini karena kelemahan dan kelebihan filter air adalah;

  1. Tidak semua penyaring bisa menyaring kontaminan dalam air Anda
  2. Alat penyaring air bisa menghilangkan jenis tertentu dari kontaminan
  3. Harga lebih murah karena memanfaatkan air sendiri
  4. Perawatan lebih mudah

Akan sangat baik jika air dalam botol kemasan vs filter air yang Anda pilih merupakan yang terbaik. Dan Anda sudah menguji tingkat kesehatannya. Sehingga produk tersebut benar-benar aman untuk Anda. Jika pilihan Anda jatuh pada filter air, maka Anda bisa memilih Nicofilter yang nama produknya sudah dikenal berkualitas dan menghasilkan air yang sehat pula.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *