Mengetahui Bahaya Air Minum Isi Ulang dan Solusi Filter Air

Filter Air – Banyak sekali penelitian yang mengungkap bahwa air minum isi ulang memiliki bahaya bagi tubuh. Niat hati ingin sehat dengan air putih, justru kesehatan dapat terganggu ketika dikonsumsi secara terus menerus. Pasalnya, kandungan dalam air isi ulang ini cukup membahayakan dan jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama akan mengakibatkan gangguan kesehatan. Maka dari itu, jika Anda sedang menggunakan air minum isi ulang, tidak ada salahnya untuk mencari tahu tentang hal-hal dasar atau informasi tentang air tersebut. Kami akan memaparkan dalam artikel ini seperti kami rangkum dari berbagai sumber. Simak.

Ini dia bahaya air minum isi ulang dan solusi filter air yang baik untuk kesehatan

Mengetahui Bahaya Air Minum Isi Ulang dan Solusi Filter Air

Air isi ulang bukan air minum

perlu Anda ketahui kalau air isi ulang bukanlah air minum seperti yang banyak dimanfaatkan oleh penduduk Indonesia. Justru air isi ulang ini hanya bisa dipakai untuk mencuci dan memasak makanan. Jangan sampai langsung diminum. Dan kalaupun ingin menggunakan air isi ulang untuk minum, maka harus diperlakukan seperti air sumur dan air tanah yang harus direbus terlebih dulu. Pemahaman tentang hal ini harus dimengerti oleh seluruh masyarakat.

Baiknya, jika Anda membeli air dari air minum isi ulang, ketahui dulu kelayakan air tersebut untuk diminum. Jika memang sudah tepercaya dan sudah melalui tahapan uji kelayakan, maka hal ini bisa dipastikan aman. Tetapi jika Anda tidak mengerti kandungannya, maka akan sangat baik jika Anda merebusnya dulu sebelum akhirnya diminum.

Bahaya air minum isi ulang

Bahaya air minum isi ulang juga perlu diketahui oleh masyarakat. Di antaranya adalah;

Mengandung bakteri

Banyak sekali depo air minum isi ulang yang menyediakan air dengan kandungan bakteri di dalamnya. Ini tentu akan menjadi masalah saat masuk dalam tubuh manusia. Apalagi jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Mengandung logam berat

Bahaya air minum isi ulang dan solusi filter air jelas sangat terkait manakala penelitian menunjukkan kalau air isi ulang mengandung logam berat. Ini juga menjadi bahaya yang bisa menghampiri semua orang. Khususnya yang percaya begitu saja dengan air isi ulang.

Jernih bukan jaminan

Kejernihan air isi ulang bukanlah jaminan bahwa air tersebut sehat. Sebaliknya, air ini perlu diuji secara klinis bahwa tidak mengandung bakteri, logam berat, hingga parasit lainnya.

Uji klinis rutin

Air isi ulang juga harus melewati tahapan uji klinis secara rutin untuk menguji sampai di mana tingkat kebersihan dan tingkat kesehatannya.

Solusi filter air

Sebagai solusi cerdas pengganti air minum isi ulang, filter air yang murah dan menghasilkan air sehat bisa menjadi jawaban terbaik. Filter air Nicofilter sudah teruji klinis baik dan sehat untuk keluarga Anda. Ini juga bisa jadi solusi hemat bagi seluruh kalangan masyarakat.

Demikian informasi tentang bahaya air minum isi ulang dan solusi filter air terbaik.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *